Bos PT. Losari Indah Baliem Lakukan Wisata Religi Doakan Semoga Dilancarkan

Makassar, SulSel26 views

2enam.com, Makassar :  Pemilik tunggal PT. Losari Indah Baliem yang bergerak di bidang kontraktor, Pak Udin begitu (sapaan akrabnya) bersama istrinya tercinta Zulfah Rapiuddin berangkat melaksanakan wisata religi umroh ke tanah suci mekah, pada Hari Kamis 22 Desember 2022.

Diketahui, Keberangkatan pak Udin bersama istri beserta dengan 2 orang anaknya putri dan Yupi serta memboyong 1 orang saudaranya dan juga ajudan pribadinya Dg. Lili.

Bersama keluarga, pak Udin pun menggelar doa bersama ketika persiapan keberangkatan umroh, di kediaman prbadinya di jalan Recing Center Makassar

Saat ditemui Bos Udin mengatakan bahwa pentingnya umroh bagi siapapun yang mampu, bukan saja mampu dari segi materi tetapi dari hati yang ikhlas ingin mendapat ridho Allah SWT, apalagi sekarang jika ingin berangkat haji harus menunggu antrian yang sangat panjang.

“Umroh tidak sekedar beribadah ditanah suci, melainkan bagaimana setelah pulang umroh kita menjadi pribadi yang lebih baik, karena yang terpenting adalah niatnya,” Ujar Bos Udin

Berangkat umroh ini, merupakan rezeki yang Allah berikan kepada kami dan istri serta anak anaknya sehingga bisa juga memberangkatkan umroh kepada saudara dan Aspri nya. lanjutnya.

Ipda Herman Basir, mewakili seluruh keluarga dan staf karyawan PT. Losari Indah Baliem menyampaikan doa untuk keselamatan Pak Udin bersama istri dan keluarga serta rombongannya agar selalu dilindungi dan dilancarkan oleh Allah SWT dalam perjalannya menuju tanah suci Mekah dan kembali ke Indonesia.

“Kita doakan bersama agar keberangkatan umroh Pak Udin bersama istri dan rombongannya mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT,” Ungkap Herman mendoakan.

rls

Komentar