Blusukan ke Warga Kurang Mampu, Kapolres Pasangkayu Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu,

2enam.com, Pasangkayu : Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M menggelar kegiatan blusukan ke beberapa rumah warga kurang mampu dan membagikan bantuan sembako. Pembagian itu dilaksanakan di sejumlah rumah di Dusun Labuang, Jl. Tanjung Harapan, Kec. Pasangkayu, Kel. Pasangkayu Kab. Pasangkayu Jumat (2/11/2022)

Kapolres Pasangkayu juga didampingi oleh Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K beserta Bhabinkamtibmas Bripka Andika dan Ps. Kasi Humas Polres Pasangkayu Aipda Mulwan.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M mengatakan Kegiatan Bansos tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Pasangkayu kepada Masyarakat yang kurang mampu.

“Kami turun langsung blusukan door to door kerumah warga agar bantuan yang di berikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan untuk kebutuhan sehar-hari”ucap Kapolres.

Kegiatan blusukan yang digelar oleh Polres Pasangkayu ini mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari berbagai pihak.

Dusun Labuang, Jl. Tanjung Harapan Kelurahan Pasangkayu mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pasangkayu atas pemberian bantuan sembako kepada sejumlah warganya yang kurang mampu.

Ia berharap pemberian bantuan sembako ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas antara pihak Pemerintah Desa bersama seluruh warga masyarakat desa setempat dengan Polres Pasangkayu.

“Kiranya bapak Kapolres mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, atas perhatian dan kebaikannya kepada warga kami yang kurang mampu”Ucapnya.

Sedangkan warga yang menerima bantuan juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan institusi Polri semakin sukses dan dicintai masyarakat

Humas Polres Pasangkayu

Komentar