oleh

BKPP Mamuju Belum Terima Perintah Mutasi

2enam.com, Mamuju : BKPP Kabupaten Mamuju belum menerima jadwal pelaksanaan mutasi di Pemkab Mamuju.

Sekretaris BKPP Mamuju, Herman mengatakan, untuk promosi jabatan belum ada, cuman memang gempar karena banyak orang berasumsi bahwa mutasi bakal dilakukan karena bupati Mamuju sudah masuk enam bulan pasca pelantikan.

“Secara kepegawaian punya mekanisme. Mekanisme sepertinya mulai teknis pelaksanaannya, alurnya terkait pembentukan tim dalam rangka pelantikan. Terkait masalah pelantikan diatur dalam baperjakat ketika sudah ada perintah,” ujarnya. Selasa , 24 Agustus

Kata dia, saat ini belum ada informasi kapan mutasi dilakukan. Karena yang seperti itu tidak bisa diestimasi karena berpatokan pada pimpinan.

“Kalau teman berasumsi bisa saja, tetapi bupati yang punya hak prerogatif mengangkat dan memberhentikan. Kami BKD sebagai pelaksana teknis mengikuti perintah bupati,” ungkapnya.

Menurutnya, inilah sebenarnya evaluasi yang dilakukan bupati karena kita ini birokrasi diatur UU masalah disiplin. Itulah sebenarnya teman-temab harus karena kalian bagian dari aparatur harus loyal sama pimpinan.

“Siapa pun pimpinan harus loyal, karena kita diatur dalam aturan ASN. Jangan sampai warga yang tidak terlayani. Itulah yang akan dilakukan bupati karena ada laporan masuk,” tandasnya.

M4r10

Komentar