oleh

Binrohtal Polres Majene : Semangat Ramadhan Harus kita Pertahankan Hingga Akhir Hayat

2enam,com, Majene :  Meski Ramadhan telah berlalu, semangat beribadah tidak boleh pudar. Harus kita pertahankan hingga akhir hayat demi menjaga pribadi yang lebih baik dalam menjalankan kehidupan sehari-hari khususnya di lingkungan kerja.

“Semangat ramadhan harus kita terus pertahankan hingga akhir hayat demi menggapai kemulian disisi Allah Azza Wajallah,” tutur Ustadz Arifuddin Roar dalam nasehat agamanya pada kegiatan rutin bimbingan rohani Polres Majene.

Selain menyampaikan nasehat agama terkait mempertahankan kualitas ibadah pasca ramadhan, pihaknya juga sedikit membahas tentang persiapan menuju kematian sehubungan dengan bersamaannya datang kabar duka wafatnya purnawirawan Polri di Majene atas nama Aipda Muh. Jihadi Arif yang dirangkaikan dengan sholat gaib sebagai penghargaan terakhir kepada Almarhum.

Sementara itu, kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene ini dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Irawan Banuaji serta para pejabat utama dan seluruh personil muslim dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kamis (3/6/21).

Kapolres dalam kesempatannya menyebutkan kegiatan bihrotal ini adalah wadah untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara sesama sekaligus membersihkan hati dari kedengkian dan sebagainya melalui siraman rohani sehingga berimbas pada peningkatan mental yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bersamaan dengan itu, pihaknya berharap melalui kegiatan ini diharapkan akan mewujudkan pribadi Polri yang presisi, tutur Kapolres.

Humas Polres Majene

Komentar