oleh

Bikers Motor Mamuju Galang Dana Untuk Masamba

-Mamuju, Sulbar-12 views

2enam.com, Mamuju : Puluhan anggota komunitas motor di Mamuju Sulawesi Barat melaksanakan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Penggalangan tersebut dilakukan selama tiga hari yang dimulai dari hari Selasa kemarin di titik depan anjungan pantai Manakarra Mamuju dan traffic light simbuang Mamuju.

Dari Galang dana yang dilakukan tersebut sebanyak empat juta delapan ratus di belanjakan untuk membeli barang yang akan di salurkan kepada para korban yang terdampak banjir bandang.

Tak hanya itu para Bikers Mamuju membawa puluhan karung yang berisi pakai bekas layak pakai untuk warga yang membutuhkan.diketahui kondisi yang terjadi warga Masamba membutuhkan pakaian karena pakaian yang dimiliki warga tersebut ikut terseret air.

Koordinator Lapangan Muh Rizaldy Andi Djemmang mengatakan, dengan bantuan yang di berikan masyarakat Mamuju ataupun para pelintas sangat berterima kasih karena telah mempercayai para Bikers untuk menyalurkan.

“Kami berterima kasih sebesar besarnya atas kepercayaannya.kami akan salurkan secara langsung kepada para korban banjir bandang agar tetap sasaran,”Kata Anggota Paguyuban Blanksack Indonesia Mamuju ini, Jumat (17/7/2020).

Sementara Andang selaku penanggung jawab mengungkapkan,semoga bantuan ini dapat bantuan dapat bermanfaat bagi warga Masamba.

“Bantuan ini murni dari masyarakat mamuju yang dipercayakan kepada para anggota komunitas motor di Mamuju.kami juga berterima kasih kepada wakil bupati Mamuju yang telah meminjamkan kendaraan untuk penyaluran,”Tutupnya.

(MRz)

Komentar