oleh

Bid Propam Polda Sulbar Gartibplin di Polres Mamasa

2enam.com, Mamasa : Bid Propam Polda Sulbar Laksanakan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Mamasa bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mamasa, (Rabu, 28/07/21)

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan diikuti Oleh Para PJU Polres Mamasa dan Personil Polres Mamasa meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis yang telah di tentukan.

Adapun Sasaran pemeriksaan adalah Sikap Tampang Personil, Kelengkapan Administrasi Perorangan (SIM, KTP, KTA dll), Pemeriksaan Senpi Baik Surat Maupun Bentuk Fisik dan Juga Penggunaan Masker

Operasi ini dilaksanakan untuk menertibkan personil yang belum tertib dan akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan

Akp Sarlis S. S.E mengimbau, setiap anggota Polri agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Mamasa agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.

Humas Polda Sulbar

Komentar