oleh

Bhayangkari Polresta Mamuju Berbagi Takjil

2enam.com. Mamuju : Jelang berbuka Puasa,Bulan Ramadhan Ibu-ibu Bhayangkari (Istri Polisi) Polresta Mamuju saling berbagi untuk buka puasa kepada pengendara kendaraan bermotor,tukang becak dan pejalan kaki. Jumat (15/4/2022).

Sebanyak 400 kotak kue untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengendara Kendaraan bermotor terdiri roda dua, roda empat,tukang becak serta pejalan kaki yang melintas di depan Mako Polresta Mamuju.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota mamuju Ny. Awi Iskandar menyampaikan Sebanyak 400 kotak kue dibagikan dengan tujuan menjalin silaturahmi dan berbagi menu buka puasa bagi pengguna jalan dengan rutin setiap hari jumat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk saling berbagi di bulan Ramadhan ini, diharapkan semoga bisa membantu masyarakat pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan takjil, makanan ataupun kue berbuka untuk puasa.”jelas Ny Awi Iskandar

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pengurus bhayangkiri cabang Kota mamuju serta personil satlantas Polresta mamuju.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara rutin setiap hari jumat dengan tujuan agar bisa mengingatkan bagi kita akan penting saling berbagi apa lagi dibulan ramadhan.”tuturnya.

Humas Polresta Mamuju

Komentar