oleh

Bhayangkari dan Satlantas Polres Polman Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang Becak.

2enam.com, Polman : Bhayangkari dan Satlantas Polres Polman, membagi-bagikan nasi kotak gratis kepada para tukang becak di jalan-jalan dan pangkalan bentor. aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian dan Bhayangkari ditengah pandemic corona virus disease (covid-19), senin (27/9/2021).

Ibu Ketua Bhayangkari yang di wakili oleh Ny. Rini Ferrix S Anggara mengatakan, kegiatan pembagian nasi kotak gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan bhayangkari dalam melawan covid-19.

Selain melaksanakan pembagian nasi kotak, Bhayangkari Polres Polman sudah bergotong royong membuat masker non medis untuk dibagi-bagikan kepada Personil Polres dan juga untuk masyarakat sekitar dibantu oleh para Personil Polres Polman setempat.

Disebutkan, ditengah pandemi covid-19 ini Bhayangkari juga melaksanakan donor darah dan membuat stall (estalase) berbagi nasi setiap hari.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Masyarakat khususnya masyarat Kabupaten Polman, dan pembangian nasi itu juga dilakukan” jelasnya.

sementara kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S,IK melalui kasat lantas AKP Ferrix mengatakan, pembagian nasi kota pada senin (27/9/2021) dikususkan kepada tukang becak di sekitar Kec. Polewali yang berlangsung di perempatan alun-alun Pekkbata para tukang becak yang melintas di stop, kemudian diberikan nasi kotak untuk makan siang.

“Setidaknya ada masyarakat yang bisa merasakan langsung dari peran kita memberikan nasi kotak untuk makan siang di tengah pandemic covid-19 ini,” kata AKP Ferrix.

kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhayangkari Polres Polman bersama Sat Lantas polres Polman untuk membagi-bagikan nasi kotak ini. hal itu akan dilakukan secara berlanjut nantinya, sehingga hal itu bisa bermanfaat terhadap masyarakat seperti para tungkang bencak yang dinilai cukup bernilai diberikan kepada mereka.

(Humas Polda Sulbar*)

Komentar