oleh

Bhayangkari Daerah Sulbar Salurkan Bantuan ke Tenaga Medis

2enam.com, Mamuju :  Meskipun gempa berkekuatan 6.2 SR yang mengguncang Mamuju dan Majene telah genap sebulan telah berlalu, namun Bhayangkari Daerah Sulbar hingga hari ini masih terus menunjukkan kepedulian dan perhatiannya kepada warga yang menjadi korban.

Hari ini, Senin (15/02/21) Bhayangkari PD Sulbar kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa 514 paket sembako, 514 karung beras dan uang santunan senilai 51.400.000,- yang diterima langsung oleh Kasubag Tata Usaha RSUD Mamuju Hasriati Razak.

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan menjelaskan Pendistribusian bantuan ini sengaja dilakukan dengan sasaran tenaga kesehatan yang telah bekerja keras memberikan pengobatan dan pertolongan kepada Masyarakat pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Meskipun turut menjadi korban gempa dan dalam kondisi darurat, para Tenaga kesehatan tetap memberikan pelayanan dan menunjukkan dedikasi yang sangat luar biasa memberikan pelayanan medis 24 jam tanpa mengenal lelah.

“Hari ini ibu-ibu Bhayangkari daerah Sulbar kembali menyalurkan bantuan kepada Tenaga medis yang selama ini menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan khususnya pasca Bencana Gempa”, Jelas Kabid Humas.

Hal ini merupakan kontribusi nyata sekaligus ucapan terima kasih dari organisasi istri Polisi kepada team medis yang sudah bekerja tanpa pamrih dan berharap dapat memotivasi tenaga medis yang hingga saat ini masih berjuang melawan penyebaran Virus Covid-19.

“Meskipun tidak banyak, namun ini adalah bentuk ucapan terima kasih dan kontribusi dari Para Istri Polisi dengan harapan dapat memotivasi seluruh Nakes yang hingga hari ini masih melawan Covid-19”, Harap Kombes Pol Syamsu.

Humas Polda Sulbar

Komentar