oleh

Bhayangkari Daerah Sulbar Menempati Gedung Baru

-Sulbar-1 views

2enam.com, Mamuju :  Gedung Bhayangkari Daerah Sulbar hari ini diresmikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Nenny Eko Budi Sampurno, Rabu (22/7/20).

Gedung yang bertempat di samping Kantor Mapolda Sulbar dimulai pembangunannya sejak 3 bulan yang lalu, dan hari ini telah resmi digunakan.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Nenny Eko Budi Sampurno berharap gedung ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk terus mensupport kinerja para suami dalam pelaksanaan tugas negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat

“Alhamdulillah, keberadaan gedung Bhayangkari yang baru ini agar dijaga dan dirawat, karena ini adalah tempat sarana prasarana dalam melakukan berbagai kegiatan Bhayangkari kedepannya, khususnya dalam membantu tugas-tugas suami,” tutur Ketua Bhayangkari.

Sementara itu, ditempat berbeda Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK mengatakan Alhamdulillah Polda Sulbar kembali miliki gedung baru kali ini khusus Bhayangkari yang juga memiliki peran penting dalam mendukung seluruh kinerja dan keberhasilan Polri

Harapannya kedepan tali silaturahmi diantara pengurus dan anggota Bhayangkari dan seluruh cabang serta ranting yang berada dibawah naungan Bhayangkari PD Sulbar terus terjalin dengan erat.

“Ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan didalam tubuh Keluarga Besar Bhayangkari sehingga roda organisasi kokoh dan program dukungan untuk kesuksesan tugas Polri dalam melayani masyarakat, apalagi masih dalam masa pandemi ini agar tetap produktif”, tutur Kabid Humas.

Bersamaan dengan itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si beserta para pejabat utama lainnya juga nampak melakukan kunjungan sekaligus mengucapkan selamat dan memberikan support agar peran Bhayangkari terus dimaksimalkan dalam mendukung keberhasilan setiap tugas kepolisian.

Nampak dalam peresmian dihadiri juga oleh Ibu Ketua PKK Prop Sulbar, Ketua DWP BNNP, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 142, Ketua Pia Ardhya Garini, Ketua Jalasenastri,
Ketua Wilayah Ikatan Adyaksa Dharmakarini serta organisasi wanita lainnya di wilayah Sulawesi Barat

(Humas Polda Sulbar)

Komentar