oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Monitoring Vaksinasi

2enam.com, Mamasa : Demi menjaga kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Kec. Mehalaan, Bhabinkamtibmas Polsek Mambi melaksanakan PAM dan monitoring giat vaksinasi di Puskesmas Mehalaan, Selasa (09/11)

sejumlah personil Polsek Mambi diterjunkan ke lokasi untuk mengawal jalannya kegiatan ini agar aman dan kondusif. Giat memberikan imbauan Kamtibmas dan penekanan terhadap penangulangan covid- 19, serta prokes sesuai anjuran Pemerintah sebagai implementasi. Inpres No. 06 tahun 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Hirwan mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga Desa yang belum sempat datang menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator Puskesmas Mehalaan,” kata Bhabinkamtibmas.

Selain itu, dalam kegiatan pemantauan, petugas juga menghimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Mambi, Ipda Drones Ma’dika mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

Humas Polda Sulbar

Komentar