oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

2enam.com, Mamasa : Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Briptu Jufri Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi dan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Mambi, Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa. Selasa 14 Desember

Dalam kegiatan Pengamanan Vaksinasi Tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Briptu Jufri menghimbau Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi Untu selalu Menerapkan Protokol Kesehatan 5M Yaitu Menggunakan Masker, Menjaga jarak, tidak berkerumun dan Mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat melakukan vaksin” ucap Bhabinkamtibmas.

Adapun Jumlah Masyarakat Yang Melaksanakan Vaksinasi Sebanyak 77 Orang di Antaranya 35 Orang Dosis 1 dan 42 Orang Dosis 2

Sementara itu Kapolsek Mambi, Iptu Drones Ma’dika mengatakan Pengamanan sekaligus Himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mambi guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun Warga Yang Melaksanakan vaksin COVID-19.

“Kita juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti Membagikan Masker Gratis, mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.” Tutup Kapolsek.

Humas Polda Sulbar

Komentar