oleh

Bhabinkamtibmas Lancarkan sambang Kamtibmas dan Pemberian Santunan.

-Mamuju, Sulbar-12 views

2enam.com, Mamuju : Polres Mamuju – Menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, para bhabinkamtibmas di wilayah Kab. Mamuju aktif melancarkan sambang sekaligus untuk menjaling hubungan emosional yang lebih baik dengan warga.

Sama seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas  Bripka Firmanuddin, pada hari selasa (4/12/18) di Jl. Tamasapi Kel. Binanga, Kec. Mamuju, mengunjungi Ibu Lesse dan Ibu Rahmah, warga yang kurang mampu.

Disamping melakukan sambang dan memberikan pesan kamtibmas , Bripka Firmanuddin juga memberikan santunan kepada kedua warga yang disambangi tersebut.

Saat dikonfirmasi, Bripka Firmanuddin menjelaskan santunan yang diberikan adalah hasil isi celengan bulanan Polres Mamuju yang memang di peruntukan untuk para warga yang kurang mampu sebagai upaya membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi selama ini.

Ia juga berharap melalui kegiatan kemanusian ini, Polri bisa terus bermanfaat untuk masyarakat dari segala kondusif apapun karena Polri lahir untuk masyarakat.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kapolres Mamuju AKBP Mohamad Rivai Arvan, SIK, MH melalui Paur Humas Bripka Hasbi Zazg menambahkan bahwa kami memang sudah beberapa waktu sebelumnya telah melancarkan program kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama.

Meski yang diberikan tidak seberapa namun kami berharap apa yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban para warga yang kurang mampu, Tutur Kapolres.

Para warga yang mendapatkan santunan ini juga sangat berterimakasih kepada Kepolisian Kab. Mamuju atas perhatian yang diberikan, mereka juga berdoa Polri terus mampu memberikan layanan terbaik ditengah masyarakat. (Humas Polres Mamuju*).

Komentar