Bhabinkamtibmas Desa Tampaure Polres Pasangkayu Amankan Ibadah Natal di Gereja GPDI

2enam.com, Pasangkayu : Bhabinkamtibmas Desa Tampaure Polsek Bambalamotu Polres Pasangkayu Aipda Muh. Ruslan bersama anggota lainnya melaksanakan pengamanan ibadah Natal dilaksanakan oleh jemaat gereja GPDI Kalindafu, di dusun kalindafu Desa Tampaure kec.Bambaira Kab. pasangkayu.  Kamis, 01 Desember 2022 sekira pukul 19.00 wita

Kegiatan Ibadah Natal di Gereja GPDI dihadiri kurang lebih 200 jemaat. Dalam pelaksanaan ibadah di dipimpin oleh Pendeta RONALD MATAU S.Th yang membawakan Tema “Yesus kristus Hikmat Bagi Kita”.

Kegiatan pengamanan di Gereja GPDI yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tampaure Aipda Muh. Ruslan bersama Piket Polsek Bambalamotu ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat agar dapat melaksanakan ibadah Natal dengan hikmat.

Selain melaksanakan Pengamanan Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo juga memberikan himbauan agar jemaat memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan dan bila menemukan hal-hal yang mencurigakan saat pelaksanaan ibadah agar segera memberitahu kepada pihak keamanan.

(Humas Polres Pasangkayu)

Komentar