oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tadui Aplikasikan Vaksin Setiap Hari

2enam.com, Mamuju :  Bhabinkamtibmas Desa Tadui Bripka Anak Agung Gencarkan vaksinasi di wilayah binaanya, meski akhir pekan vaksin tetap berjalan, kali ini dipusatkan di kantor desa. Sabtu (23/10/2021)

Selain berkeliling Di desanya melakukan himbaun vaksin, pada saat pelaksananaan Bripka Anak Agung juga melakukan pengamanan vaksinasi di kantor dese tadui guna memastikan jalannya penyelenggaraan vaksinasi dengan aman dan kondusif serta mengawasi penerapan protokol kesehatan covid-19

Pencapaian vaksinasi akhir pekan ini, mencapai 65 orang, namun yang dapat di vaksin sebanyak 45 Orang dan tertunda 20 Orang karena alasan medis.

Bhabinkamtibmas Desa Tadui Bripka Anak Agung mengatakan bahwa saat ini Desa tadui mengejar sisa target Vaksinasi yang hanya berkisar 22% lagi.

“Berdasarkan Data, jumlah sasaran vaksin khusus untuk desa tadui, yakni 2.941 orang, capainnya saat ini sudah 78% untuk dosis pertama, meskipun masih rendah pada dosis kedua yakni baru mencapai 28%, kita akan maksimalkan lagi, bersama dengan kepala desa, babinsa dan tim medis, kita akan selalu siap melayani untuk pemberian vaksin kepada warga” Ungkap Bripka Anak Agung

Humas Polresta Mamuju

Komentar