Bhabinkamtibmas Desa Patika Polsek Sarudu Bantu Warganya Tanam Padi

2enam.com, Pasangkayu  : Bangun semangat gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Polres Pasangkayu Bripka Irwan ikut membantu warga binaannya menanam padi di Dusun Polewali Desa Patika Kec. Sarudu Kab.Pasangkayu., Jumat (02/12/2022).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan memanfatkan waktunya bersosialisasi kepada warga khususnya para petani, dan juga menyampaikan himbauan tentang kamtibmas serta tentang protokol kesehatan.

Bripka Irwan mengatakan ini sebagai wujud kedekatan kami selaku Bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan menunjukkan kepada warga lain agar tetap menjaga kebersamaan dan rasa gotong royong.

Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M melalui Kapolsek Sarudu IPDA Usman S.H Ditempat terpisah mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas berada ditengah warga binaan agar tetap terjaga hubungan yang harmonis dengan warga binaannya.

“Kami selalu mendorong kepada Bhabinkamtibmas agar selalu aktif dan selalu hadir dalam setiap kegiatan di Desa binaannya, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan lebih cepat,” pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat,

“seringnya bersama-sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun pertemuan-pertemuan desa”tuturnya.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar