oleh

Besok 10.000 Masker Akan Dibagikan Secara Gratis di Mamuju

2enam.com, Mamuju : Pemkab Mamuju bakal kembali membagikan masker. Serentak dilakukan di setiap kecamatan di Mamuju. Lurah dan kepala desa diperintahkan terlibat di wilayahnya masing-masing.

Menekan penyebaran virus corona harus terus dilakukan. Sebab, data terakhir yang dirilis pusat menyatakan kasus positif mencapai lima orang di Sulbar. Dua orang diantaranya kasus dari Mamuju. Kemungkinan jumlah tersebut masih akan bertambah.

Besok 10.000 Masker Akan Dibagikan Secara Gratis di Mamuju

Bupati Mamuju, Habsi Wahid mengatakan, pembagian masker dan vitamin harus dimasifkan. Sosialiasi mengenai covid-19 ke warga harus terus digalakkan untuk menekan penyebaran virus corona di Mamuju.

“10 ribu masker bakal dibagikan di dalam kota Mamuju. Besok¬† gerakan itu dilakukan secara serentak mulai pukul 9 pagi. Kami terlebih dahulu apel bersama tim gugus tugas,” kata Habsi, saat dikonfirmasi, Minggu 12 April.

Selain pembagian masker, lanjut Habsi, penyemprotan disinfektan dalam kota Mamuju dan di desa-desa juga dilakukan.

“Pemerintah kelurahan dan desa juga ikut serta melakukan gerakan ini. Mereka masing-masing membagikan seribu masker di wilayahnya,” papar Habsi.

Relawan yang selama ini aktif bergerak melakukan sosialisasi mengenai covid-19 juga dilibatkan. Anggaran yang digunakan bersumber dari APBD.

(4d3)

Komentar