oleh

Bertambah 6 Kasus,Total Kasus Covid-19 Sulbar 73

2enam.com, Mamuju : Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Barat kembali menerima hasil laporan dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar,Rabu(13/5/2020).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan bahwa dalam laporan BBLK Makassar yang di terima berisi 6 tambahan.

“kami telah menerima laporan hasil pemeriksaan laboratorium Covid-19 dari BBLK (Balai Besar Laboratorium Kesehatan) Makassar. ada 6 penambahan kasus positif Covid-19.

Kasus 68 An, FT jenis kelamin perempuan
11 tahun.riwayat perjalanan Pasien tersebut merupakan kontak erat dari pasien yang punya riwayat perjalanan ke daerah terjangkit yaitu mengikuti IJTIMA GOWA Makassar.
Pasien kasus 68 saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasa Puskesmas dan tim gugus tugas pasangkayu

Kasus 69 Tn MI jenis kelamin laki-laki umur 20 tahun.riwayat perjalanan Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit yakni dari Pesantren Temboro Magetan Jawa Timur. Pasien tiba di kota Polewali tanggal 18 April 2020.Pasien kasus 69 asal kecamatan Matakali Kabupaten Polman saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasan puskesmas dan tim gugus tugas Polman

Kasus 70 Ny. Ham jenis kelamin perempuan
51 tahun. Riwayat perjalanan Pasien 70 tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yaitu kasus 50 (Tn.Mu).Pasien kasus 70 asal Polman saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasan puskesmas dan tim gugus tugas Polman

Kasus 71 Ny.Har jenis kelamin perempuan 54 tahun . riwayat perjalanan Pasien 71 tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yaitu kasus 50 (Tn.Mu).Pasien kasus 71 asal Polman saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasan puskesmas dan tim gugus tugas Polman

Kasus 72Tn Syl jenis kelamin laki-laki
50 tahun . Riwayat perjalanan Pasien 72 tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yaitu kasus 50 (Tn.Mu).Pasien kasus 72 asal Polman saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasan puskesmas dan tim gugus tugas Polman

Kasus 73 Tn MU jenis kelamin laki-laki
57 tahun . Riwayat perjalanan Pasien 72 tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid19 dalam 14 hari sebelum sakit. Pasien memiliki kontak erat dengan kasus terkonfirmasi yaitu kasus 50 (Tn.Mu).Pasien kasus 73 asal Polman saat ini isolasi mandiri dan dalam pengawasan puskesmas dan tim gugus tugas Polman.

Akibat adanya penambahan 6 tersebut total kasus virus Corona di Sulawesi Barat mencapai 73.masyarakat diminta untuk dapat mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona.

(MRz)

Komentar