Bersama Warga Bhabinkamtibmas Polres Pasangkayu Gotong Royong Bangun Pondasi Rumah Warga Binaan

2enam.com, Pasangkayu :  Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang di laksanakan, Bhabinkamtibmas Desa Tirta Buana Polres Pasangkayu Bripka Nurdin Kanda berbaur dengan warga melaksanakan gotong royong dalam pembagunan pondasi rumah warga di Dusun Mekarsari Desa Tirtabuana Kec. Dapurang Kab. Pasangkayu. Rabu (13/12/2022) pagi.

Dalam kegiatan tersebut nampak Bripka Nurdin Kanda kompak bersama warga membangun pondasi rumah milik warga binaanya.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Bripka Nurdin Kanda memberikan himbauan pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja, selalu mematuhi protokol kesehatan dan senantiasa membudayakan gotong royong pada setiap kegiatan di desa sebagai warisan bangsa Indonesia.

Bhabinkamtibmas Bripka Nurdin juga meminta warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga serta jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke Bhabinkamtimas atau Polsek terdekat.

Sementara di tempat terpisah Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H M.M mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut. Ungkap Kapolres.

Humas Polres Pasangkayu

Komentar