oleh

Prajurit kodim 1418/Mamuju Bersama Masyarakat Laksanakan Dzikir Dan Doa Bersama  Di Tenda Pengungsian

2enam.com, Mamuju : Bertempat di Stadion Manakara Kabupaten Mamuju tepatnya di dalam tenda pengungsian, Prajurit Kodim 1418/Mamuju bersama masyarakat korban gempa melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama.(22/01/21)

Dalam kegiatan ini, di hadiri oleh Pasi Ops Kodim 1418/Mamuju (Mayor Inf Bahtiar), Danramil 1418-01 (Mayor Inf Jalaluddin), Anggota BNPB, Anggota Kemensos dan Aaggota Kodim 1418/Mamuju serta masyarakat korban gempa di Kabupaten Mamuju.

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 1418/Mamuju Mayor Inf Bahtiar. Kegiatan ini berjalan sangat hikmat dan khusyuk saat memanjatkan doa agar berbagai bencana yang terus terjadi dapat segera berlalu.

Pasi Ops Mayor Inf Bahtiar Mengatakan “Kegiatan Doa bersama ini untuk mendoakan para korban agar arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan untuk saudara-saudara yang ada di pengungsian ini agar lebih sabar, tawakal menerima cobaan ini, “ucap Pasi Ops.

Beliau juga menyebut “zikir dan doa bersama itu juga dilakukan untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT agar Mamuju dapat dilindungi dan dijauhkan dari berbagai musibah,” Jelasnya.

Penrem 142 Tatag

Komentar