Bersama Forkopimda, Kapolres Majene Jelaja Kuliner di Pesta Rakyat

Majene, Sulbar11 views

2enam.com, Majene : Usai menyambut para peserta lomba sandek di pelabuhan pertamanya di perairan Banggae Majene. bersama Forkopimda, Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian juga menghadiri acara pesta rakyat yang menjadi tradisi daerah Mandar disetiap momentum kemerdekaan, Rabu malam (31/08/2022)

Kegiatan ini tak hanya menyajikan berbagai kuliner gratis namun juga diisi dengan lantunan nasyid dan pentas seni lainnya seperti musik untuk menambah kemeriahan semarak pesta rakyat.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian menyebutkan ini pertama kalinya ia mengikuti kegiatan pesta rakyat di Majene, karena dua tahun sebelumnya puncak-puncak pandemi menjadi penghalang.

Banyak sekali kuliner yang disajikan di depan-depan rumah warga yang bisa kita santap secara gratis, saya bersama para forkopimda malam ini jelajah kuliner ada kongro, soto banjar, rendang, sokkol dan berbagai makanan khas yang ada di mandar, kata Kapolres.

Disamping itu, pihaknya juga menyampaikan disamping kami hadir di pesta rakyat ini sebagai tamu undangan kami juga memastikan keamanan dan ketertiban tetap terkendali.

Ratusan personel yang kami libatkan sebelumnya pada pengamanan lomba sandeq, juga disiagakan pada pelaksanaan pesta rakyat malam ini dengan melakukan pengaturan, pengamanan dan patroli untuk memastikan situasi tetap kondusif.

“Bersama kita jaga harkamtibmas dan lestarikan tradisi budaya daerah yang positif untuk Majene yang lebih malaqbi,” tutup Kapolres.

Humas Polres Majene

Komentar