oleh

Berkunjung Ke Kampung Jati, Bupati Sebut Banyak yang Sayang Mamuju

2enam.com, Mamuju : Berkunjung Ke Kampung Jati Kelurahan Sinyonyoi Selatan Kecamatan Kalukku dalam rangka meresmikan penggunaan sarana mandi, cuci, kakus (MCK) dan sumur bor yang dibangun Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana (RENTAN) DPD Sulbar Bupati Mamuju, Hj. Sutinah Suhardi menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut menjadi salah satu tanda bahwa banyak yang sayang Mamuju.

“saya selalu sampaikan kepada masyarakat, bahwa banyak yang sayang Mamuju, ini dibuktikan dengan banyaknya lembaga-lembaga dan NGO-NGO yang datang membantu disaat Mamuju terkena bencana” terang Bupati sesaat sebelum meresmikan sarana MCK dan sumur bor.

Tak lupa, ia juga berharap kepada masyarakat agar memanfaatkan sarana tersebut dengan baik sehingga dapat digunakan secara berkelanjutan.

Ketua RENTAN DPD Sulbar, Muhajir mengungkapkan pembangunan sarana MCK dan sumur bor tersebut terlaksana atas kerjasama beberapa pihak seperti Tagana dari Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat.

“ada beberapa titik pembangunan sarana MCK dan Sumur Bor ini salah satunya di Lingkungan Kampung Jati ini” ungakap Muhajir.

Pada kesempatan tersebut juga, turut hadir Perwakilan dari BNPB Provinsi Sulbar, BNPB Kabupaten Mamuju, Lurah Sinyonyoi Selatan, para Kepala Lingkungan di Sinyonyoi Selatan serta warga sekitar Lingkungan Kampung Jati.

Diskominfo

Komentar