oleh

Beredar Spanduk Dukungan Pilkades Serentak Di Polman

2enam.com, Polman : Masyarakat Kab. Polman baru-baru ini dibuat geger dengan adanya spanduk seruan untuk mendukung jalannya pelaksanaan pilkades serentak di Kab. Polman. Spanduk tersebut terpasang di beberapa lokasi dalam wilayah Kab. Polman.

Menurut keterangan sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya, spanduk tersebut terlihat saat dirinya keliling naik motor setelah melaksanakan shalat subuh.

“Jadi saya pergi mutar- mutar naik motor setelah shalat subuh. Disitu banyak saya liat ada spanduk ajakan mendukung tahapan pilkades serentak” pungkas sumber.

Menurutnya spanduk tersebut tidak hanya berada pada satu lokasi, melainkan terpasang di beberapa titik.

“Jadi itu spanduk pak tidak satu, ada banyak saya liat. Ada di Jl. Ratulangi, Stadion pacuan kuda ada juga, gerbang Kec. Polewali, sampingnya hotel ratih, perbatasan kota trus di dedepannya gedung gabungan dinas juga ada pak. Mungkin ada juga ditempat lain yang saya tidak liat” Imbuhnya.

Sebagai masyarakat Kab. Polman dirinya justru mendukung adanya spanduk tersebut. Karena masyarakat wajib memang mendukung jalannya pilkades yang bersih dan demokratis.

“Tidak masalahji kalau saya pak, justru ini bagus. Supaya para pendukung atau simpatisannya semua calon desa bisa sadar dan mendukung proses pilkades. Karena ini pilkades dilaksanakan supaya kita bisa memilih kepala desa yang jujur dan amanah. Kalo perlu Pemerintah dan tokoh masyarakat juga bagus kalo melakukan sosialisasi agar mendukung pilkades supaya aman pak” tutup sumber.

Editor: cuajhansent

Komentar