oleh

Berbagi Beras, Ipda Bahari Juga Himbau Warganya Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

2enam.com, Majene : Kepedulian Polri ditengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat sangat terasa khususnya dikalangan yang kurang mampu.

Bagaimana tidak sajak masa pandemi yang terus mencekik perekonomian, Polri malah terus menyalurkan bantuan sosial berupa sembako padahal pihaknya juga tetap rentang terkena wabah tersebut.

Tak hanya itu, bantuan alat kesehatan juga terus disalurkan sebagai upaya pencegahan wabah pandemi Covid-19 seperti masker, Hand Senitizer, Vitamin dan sebagainya.

Hal serupa juga kerap kali dilakukan oleh Ipda Bahari yang merupakan Kanit Binmas Polsek Sendana. Hari ini, Senin (7/9/20) pihaknya kembali melancarkan kegiatan sosialnya. Kali ini, pihaknya menyambangi masyarakat di Dusun Tappagalung Desa Lalattedzong Kecamatan Sendana Kabupaten Majene.

Dalam aksinya tersebut, pihaknya penyaluran bantuan berupa beras sebanyak 6 karung kepada warga desa Lalattedzong.

Selain berbagi beras, pihaknya juga terus menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara pakai masker, rajin cuci tangan dan hindari tempat keramaian.

Menurutnya kegiayan ini sudah menjadi tugas pokok Polri dalam memberikan bantuan di tengah masyarakat sebagai salah satu bentuk layanan prima, tuturnya.

(Humas Polres Majene)

Komentar