oleh

BEM Fikom Unika Gelar Inaugurasi Untuk Mengembangkan Bakat Mahasiswa

-Mamuju-47 views

2enam.com, Mamuju, – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), UKM Seni, UKM Agama, HMPS TI dan SI Fakuktas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju
menggelar kegiatan Inaugurasi Gold Generation Fikom Unika di aula Unika Mamuju, Sabtu (2/11/2019) malam.

Mahasiswa adalah pembawa perubahan buat semua kalangan. Maka dari itu, mereka harus selalu dibekali dengan tanggungjawab yang harus mereka emban agar mampu menghadapi tingginya persaingan di era globalisasi pada saat ini.

Untuk membantu mengembangkan bakat mahasiswa Fikom Unika, BEM dan semua organisasi internal Fikom Unika mengadakan suatu kegiatan yaitu Inaugurasi Fikom.

Inaugurasi ini adalah salah satu program kerja yang direncanakan oleh BEM Fikom sebagai salah satu ajang tempat menampilkan minat dan bakat mahasiswa Fikom.

Kegiatan tersebut melibatkan Mahasiswa Baru (Maba) Fikom, Perwakilan semua OSIS siswa SMK dan SMA yang ada di Mamuju dan beberapa BEM lingkup Unika Mamuju turut menghadiri kegiatan Inaugurasi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersatukan segala bentuk perbedaan yang ada diluar, Sekolah yang berbeda, jurusan yang berbeda dan fakultas yang berbeda disatukan di ruangan yang sama yaitu Seni.

Ketua BEM Fikom Unika, Muh. Irfan menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan wejangan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

“Selaku panitia pelaksana, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Dekan Fikom, Nasruddin S.Pd,.M.Pd beserta Wakil Dekan III Fikom Bidang Kemahasiswaan, Hidayat S.Kom dan semua stakeholder Fikom yang telah memberikan wejangan kepada semua pengurus organisasi internal kampus sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,”ujarnya.

“Jangan takut dengan gelapnya malam sebab betapapun gelapnya malam, cinta akan menumbuhkan cahayanya sendiri,”tutup Muh. Irfan.

(Eka)

Komentar