oleh

Begini Harapan Kapolresta Mamuju di HUT Bhayangkara ke 75

2enam.com, Mamuju : Memperingati HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini, Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar berharap Polresta Mamuju semakin baik.

Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta personel yang semakin disiplin, berdedikasi dan motivasi kerja menjadi lebih baik.

“Bagaimana kita menghadapi situasi yang semakin berkembang lebih jauh dengan menyiapkan diri sebagai anggota polisi yang semakin siap,” kata Kombes Pol Iskandar.

Menurutnya, presisi polri yang dilaksanakan di Polresta Mamuju, pihaknya terus berusaha melakukannya semaksimal mungkin. Perubahan-perubahan di bidang menejemen, kinerja, pelayanan, terus diperbaiki.

“Baik pelayanan internal maupun ke masyarakat secara langsung, intinya dengan presisi ini, apa yang harus diperbaiki kita upayakan semaksimal mungkin diperbaiki. Alhamdulillah selama pelaksanaan presisi berlangsung, kita mendapat apresiasi dari Ombudsman, terkait pelayanan langsung ke masyarakat,” sebutnya.

Kedepannya, kata Kombes Pol Iskandar, pihaknya melakukan penataan organisasi lebih baik, terutama fungsi-fungsi pelayanan. Seperti di bidang SPKT dan pembuatan SKCK dan pelayanan di tengah masyarakat. Apalagi sekarang situasi pandemi belum juga berakhir.

“Kita lakukan sosialiasi secara maksimal. Kita memerangi berita hoaks. Dengan harapan apa yang menjadi kebijakan pemerintah terkait vaksin massal, bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, kebutuhan personel di Polresta Mamuju baru terpenuhi 30 persen. Meski demikian, buka berarti dengan sedikitnya personel pelayanan tetap dimaksimalkan.

“Di bidang kamtibmas, kalau ada laporan, kita tekankan berikan pelayanan terbaik, mulai dari datang ke TKP termasuk dalam mengungkap kasusnya. Begitu juga di satlantas ketika terjadi, anggota harus datang ke lapangan,” jelasnya.

Semoga saja, kata dia, harapan dirinya di ultah Polri ini masyarakat bisa bekerja sama, terkait masalah tugas-tugas kepolisian.

M4R10

Komentar