oleh

Begini Cara Memperingati HUT RI ke 75 di Masa Pandemi di Sulbar

-Nasional-27 views

2enam.com, Mamuju : Peringatan 17 Agustus yang di gelar setiap tahun akan berbeda dengan tahun ini.bagaimana tidak karena pada tahun ini Pandemi Covid-19 di Indonesian khususnya di wilayah Sulbar terus bertambah angka pasien Positif.

Walaupun di tahun ini upacara yang dilaksanakan Pemprov Sulbar hanya di hadiri orang orang tertentu maka masyarakat diminta untuk tetap menyemarakkan HUT RI ke 75.

Sekretaris provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris mengatakan,walaupun di masa Pandemi Covid-19 semua lapisan masyarakat harus tetap semarakkan HUT RI ke 75 dan Sulawesi Barat harus mengkomandoi cara memperingati kemerdekaan agar lebih semarak.

“Harapan kita untuk selalu menyemarakkan HUT RI ke 75 pasti tidak surut Sulbar harus mengkomandoi cara kerja dan cara memperingati hari kemerdekaan lebih semarak lagi,”kata Idris, Sabtu malam(15/8/2020).

Ia juga mengundang semua lapisan masyarakat untuk dapat memaknai hari kemerdekaan pada saat detik detik proklamasi.

“Tanggal 17 Agustus 2020 pukul 11:17 WITA kabupaten Mamuju semua masyarakat berada pada sikap sempurna menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan memberikan penghormatan kepada bendera merah putih”ungkap Sekprov Sulbar

Dirinya menambahkan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan warga negara di HUT RI ke 75.

(MRz)

Komentar