oleh

Beasiswa S2 Dari Bupati Menanti Rezki Ramdani

2enam.com, Mamuju : Juara ajang pencarian bakat Rising Star Dangdut Indonesia yang digelar salah satu Stasiun TV Nasional, Rezki Ramdani bertandang ke kantor bupati Mamuju (Kamis, 2 September 2021)
Kedatangan putri kelahiran kecamatan tapalang ini, disambut suka cita oleh Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi bersama wakil bupati Ado Mas’ud.

Dalam penerimaannya, Sutinah Suhardi mengapresiasi kerja keras Rezki Ramdani hingga dapat menjadi yang terbaik di ajang tarik suara tingkat nasional, ia secara langsung juga mengucapkan selamat atas pencapaian yang sangat luar biasa tersebut.

Untuk memberikan penghargaan, Bupati bahkan telah menyiapkan bea siswa pasca sarjana (S2) kepada Rezki Ramdani yang saat ini masih berkuliah program Sarjana (S1) di Universitas Tomakaka Mamuju.

Terpisah, Rezki mengaku sangat berterimakasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten mamuju dan pemerintah provinsi Sulawesi barat, serta masyarakat yang telah mendukungnya selama ini, ia berharap dukungan tersebut dapat senantiasa diberikan demi kelanjutan kariernya di ibu kota jakarta, ia memastikan usai menjuarai kompetisi pencarian bakat Rizing Star dangdut Indonesia, ia akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun dari TV swasta pelaksana acara tersebut.
Namun demikian, ia tak menampik keinginan untuk tetap dapat berkarir pula di Mamuju daerah kelahirannya.

Atas apresiasi khusus bupati yang telah menawarkan beasiswa S2, putri pencipta lagu lemba tappalang ini sangat berterima kasih dan akan menerima tawaran tersebut usai dirinya menuntaskan program sarjana sembari melanjutkan kariernya di ibu kota jakarta.

Disela kunjungannya menemui Bupati Mamuju, Rezki Ramdani di daulat menyanyikan lagu dangdut sebagai keahliannya, tanpa sungkan Rezki langsung memperdengarkan suaranya dengan menyumbangkan dua lagu dangdut yang langsung memukau semua yang hadir di ruang kerja bupati.

(Diskominfosandi)

Komentar