oleh

Bantuan Kemanusian Terus Berdatangan untuk Majene, Kali ini dari Polrestabes Makassar

2enam.com, Majene : Pasca di guncang oleh gempa dengan kekuatan Skala Magnetudo 6,2, bantuan kemanusian terus berdatangan untuk Kabupaten Majene maupun Mamuju.

Waka Polres Majene Kompol Jupri menyebutkan berbagai pihak baik Pemerintah, Swasta, Ormas, Karantaruna dan sebagainya memang setiap hari bergantian datang untuk menyalurkan bantuan.

Kamipun selaku pihak pengamanan tetap memberikan pelayanan terbaik agar bantuan yang akan disalurkan sampai dengan aman dan tepat sasaran, tutur Waka.

Masih kata beliau, bantuan kemanusian kali ini datang dari Polrestabes Makassar dan  bahkan melibatkan para srikandi terbaiknya untuk menghibur dan membantu para pengungsi, sambung Waka Polres.

Selanjutnya, usai menyerahkan dan menitipkan bantuan secara simbolis di rujab Bupati dan diterima langsung oleh Wakapolres bersama Kabagops AKP Ujang Saputra, para Srikandi (Polwan) Polrestabes dan Polres Majene juga terjun langsung mengungjungi para pengungsi yang ada di Sport Center Majene, Sabtu (23/1/21).

Nampak para Srikandi menghibur, mengedukasi masyarakat sekaligus menyemangati para pengungsi khususnya kelompok rentang (anak-anak) agar senyum mereka tetap berseri meski dikondisi yang prihatinkan.

“Yang sabar ya, ujian pasti berlalu selama kita tetap berusaha dan berdoa, yakinlah Tuhan selalu memberikan solusi disetiap kesusahan, semangat,” ibaunya.

Humas Polres Majene

Komentar