oleh

Bantuan Kemanusian  dari Bhayangkari Sat Brimob Polda Sulsel

2enam.com, Majene : Bantuan kemanusian untuk para korban gempa di Majene dan Mamuju Provinsi Sulbar terus saja mengalir, membuktikan jiwa sosial dan kepedulian masyarakat indonesia sangat kuat.

Kali ini bantuan juga datang dari yayasan Bhayangkari Satuan Brimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh ketua Bhayangkari Ny. Imeliana Sopyana Anis, Selasa (19/1/21).

Saat dikonfirmasi pihaknya menyebutkan bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami dengan harapan piluh para korban sedikit-demi sedikit bisa terobati.

“Bantuan yang kami salurkan berupa makanan, minuman dan keperluan lainnya yang dibutuhkan para korban semoga bermanfaat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Polres Majene Ny. Puty Banuaji saat mendampingi beliau sebelum bantuan diberangkatkan dari Polres Majene mengungkapkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya.

“Mewakali seluruh masyarakat Majene, kami mengucapkan banyak terimakasi atas kepedulian ibu semoga di balas dengan kebaikan disisi Allah Subuhanahu Wataalah,” tuturnya.

Selanjutnya, seluruh bantuan kembali dikawal menuju posko pengunsian dengan harapan bantuan tersalurkan teapay sasaran dan merata.

Humas Polres Majene

Komentar