oleh

Bakti Sosial Polres Mamasa Sambangi Anak Yatim

2enam.com, Mamasa : Personil Sat Binmas Polres Mamasa Brigpol Laupe Bersama Pramuka Saka Bhayangkara Polres Mamasa melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari HUT BHAYANGAKARA ke 75. Rabu 30/06/2021

Pada kesempatan tersebut personil melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan pengurus Anak Yatim Mamasa. Selanjutnya melaksanakan bakti sosial yaitu dengan membagikan bingkisan yang berisi sembako kepada anak yatim piatu yang berada disekitar Kota Mamasa.

Tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial sebagai upaya wujud sosial Polres Mamasa dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 untuk saling bahu membahu membantu masyarakat yang sedang kesulitan akibat terdampak oleh Covid-19, Kegiatan ini merupakan bentuk tali asih dan kepedulian Polres Mamasa kepada anak-anak yatim piatu.

Dalam kesempatan itu, Anggota juga mengajak pengurus anak yatim untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, inshaallah kita semua terhindar dari pandemi Covid-19,”

Humas Polda Sulbar

Komentar