oleh

Baim Wong Salurkan Bantuan Huntara Melalui GUSDURian Peduli

2enam.com, Majene ; Sejumlah Masyarakat Dusun Aholeang dan Rui,Desa Mekatta, Kecamatan Malunda,Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, yang terdampak Gempa 6,2 Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas bantuan Huntara dari Baim Wong yang disalurkan melalui GUSDURian Peduli.

Sebelumnya Baim Wong dan Keluarga melakukan penggalangan donasi di plarform kitabisa.com untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan kemudian menyalurkannya melalui GUSDURian Peduli. Donasi tersebut disalurkan berupa Huntara sebanyak 10 unit.

Ketua GUSDURian Peduli A’ak Abdullah Al-Kudus menyampaikan bahwa sebelumnya lembaganya telah membangun 20 unit Huntara di lokasi tersebut yang kemudian oleh warga diberi nama “Kappung GUSDURian”. “Dengan tambahan10 unit Huntara dari Baim Wong ini maka total ada 30 Huntara di Kappung (kampung) tersebut” kata pria yang akrab dipanggil Gus A’ak tersebut.

Gus A’ak juga menambahkan, bahwa dengan adanya tambahan huntara dari Baim Wong ini, maka sisa warga yang masih tinggal di tenda darurat sekitar 40 KK. Dia berharap ada orang baik yang berkenan membantu sisa huntara yang dibutuhkan oleh warga.

Panji selaku koordinator pembangunan Huntara mengatakan “Semenjak adanya bantuan Huntara, warga kami bisa tidur nyenyak. Mereka tidak lagi kedinginan, dan tidak khawatir dimasuki satwa liar lagi”.

Kepala Dusun Aholeang Lukman menambahkan, Kami sangat berterima kasih kepada Baim Wong karna sudah memberikan tambahan bantuan huntara.

“Terima Kasih kepada Baim Wong dan keluarga, semoga rejekinya dilancarkan dan di panjangakan umurnya oleh Allah Swt”. Pungkas Lukman.

M4R10

Komentar