oleh

Bahagia dan Haru Warnai Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Kapolres Majene

2enam.com, Mamuju : Dua kondisi bersamaan menyelimuti kegiatan sederhana pisah sambut pejabat lama dan baru Kapolres Majene yaitu Bahagia dan Haru dimana Kebahagian karena kedatangan sosok pimpinan baru yang siap meningkatkan kualitas kinerja Polres Majene.

Sementara situasi lainnya yaitu Haru, AKBP Irawan Banuaji dan Ny. Puty Banuaji yang selama ini sudah bagaikan ayah dan ibunda yang selalu berbagi senang dan susah di Polres Majene harus berpamitan kerena tuntutan tugas.

Nampak sejumlah ibu-ibu Bhayangkari tak kuasa menahan air mata saat melepas Kapolres lama AKBP Irawan Banuaji dan Ny. Puty, Jumat (7/8/21) malam.

Acara pisah sambut ini diawali dengan kesan dan pesan Wakapolres Majene Kompol Jufri mewakili seluruh personil.

Pihaknya selain mengungkapkan rasa terimakasih atas bimbingan beliau selama ini dan mampu mengharumkan nama Polres Majene di kanca Nasional atas prestasi para personilnya. Disamping itu pihaknya juga mengaku bersedih karena harus berpisah.

“Selamat jalan AKBP Irawan Banuaji dan Ny. Puty Banuaji, jangan sampai kelap kelip lampu jakarta melupakan kenangan di Majene. Sukses di tempat baru dan semoga berjumpa kembali pada keadaan yang lebih baik,” tuturnya.

Sedangkan AKBP Irawan Banuaji pada kesempatannya mengucapkan terima kasih sedalam dalamnya kepada para pejabat dan anggota Polres Majene atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Mohon maaf jika ada yang tidak berkenang selama berdinas di Polres Majene.

“Mohon pamit rekan-rekan untuk selanjutnya bertugas ditempat baru yang mengharuskan mengakhiri masa jabatan sebagai Kapolres Majene,” tutur AKBP Irawan Banuaji.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Febryanto Siagian bersama  Ibu. Mudah-mudahan di bawah kepemimpinan Kapolres Baru ini Jajaran Polres Majene bisa lebih baik lagi.

Selanjutnya, Kapolres baru AKBP Febryanto Siagian dalam sambutannnya mengatakan, dirinya siap meneruskan tugas-tugas Kapolres lama yang mungkin belum tuntas sesuai dengan tupoksi dan amanah pimpinan.

Terobosan yang sudah berjalan akan kami lanjutkan selanjutnya akan mencetuskan ide-ide baru, untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masayarakat.

Beliau yang merupakan keturunan Suku Batak tersebut juga berharap bisa bersama-sama membangun dan bekerja dengan baik untuk mempertahankan kinerja Polres Majene bila perlu ditingkatkan.

Diakhir kesempatannya, pihaknya juga mengucapkan selamat jalan AKBP Irawan Banuaji semoga pada jabatan barunya semakin sukses.

Humas Polres Majene

Komentar