oleh

Asri Anas Nahkoda Baru PAN Sulbar

-Politik, Sulbar-21 views

2enam.com, Sulbar ,  Tongkat komando Partai Amanat Nasional (PAN) Sulbar kini berganti. Muhammad Asri Anas anggota DPR RI ini diangkat menjadi PLT PAN Sulbar menggantikan Raditya Ardimas Anwar yang dikabarkan bergabung ke Partai NasDem.

Asri Anas membenarkan kabar yang mengatakan diri diangkat menjadi PLT DPW PAN. Dia mengatakan rapat harian DPP PAN yang dilakukan kemarim memutuskan menunjuk dirinya jadi Plt DPW PAN Sulbar.

“Saya punya tanggung jawab melakukan pembenahan organisasi, menata pengurus, mempersiapkan partai menghadapi Pemilu 2019. Dia mengaku, dirinya punya alasan tersendiri hingga akhirnya menyatakan kesediannya untuk memikul tanggung jawab tersebut.

“Sudah sejak minggu lalu saya sudah dihubungi untuk menjadi plt. Dimana pihak DPP PAN menilai  DPW Sulbar kurang koordinasi sehingga butuh perubahan,” kata Asri Anas.

Lebih lanjut Asri Anas menutur Raditya Ardimas Anwar masih berstatus sebagai kader PAN. Dia  (Raditya) tidak pernah melakukan memasukkan surat pengunduran diri. “Tidak ada surat pengunduran diri. Jadi dia masih kader PAN,” katanya.

Dia juga menambahkan dalam waktu dekat akan melakukan rapat konsolidasi. Itu penting demi target dua membesarkan partai pada Pemilu 2019 mendatang.

“Tentu langkah pertama saya adalah melakukan rapat koordinas pada tanggal 8 April mendatang. Semua kader, pengurus dan anggota DPR dari PAN wajib datang tidak boleh tidak,” tambahnya. (Rls*)

Komentar