oleh

Asma Meninggal Gantung Diri, Ini Kata Pihak Polisi

-Mamuju, Sulbar-25 views

2enam.com, Kematian Asma mahasiswi STAI AL-Azhary Mamuju yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dirumahnya menimbulkan banyak teka-teki. Banyak yang menduga-duga penyebab kematian korban apakah murni bunuh diri atau bukan.

Menanggapi hal tersebut Kasatreskrim Polres Mamuju, AKP Jamaluddin memastikan korban meninggal karena bunuh diri. Pihak kepolisian telah melakukan oleh TKP. Dimana hasilnya menunjukkan korban murni meninggal karena gantung diri.

Hal ini dapat dilihat dari lidah korban yang menjulur keluar dan tergigit. Selain itu juga tidak ditemukan tanda kekerasan dibadan korban, hanya ada tanda jeratan dileher korban.

“Ini murni bunuh diri. Hasil visum yang dilakukan dokpol Polda Sulbar yang dipimpin Ipda dr Iswadi juga menunjukkan hasil yang sama,” ulasnya.

AKP Jamaluddin juga menambahkan informasi pesan SMS yang dikirim korban ke orang tuanya benar adanya. Sehingga ini menguatkan ini murni kasus bunuh diri. “Barang bukti tali yang digunakan korban untuk menggatung diri telah kami amankan juga”.tambahnya (Rls*)

Komentar