oleh

Asah Kemampuan Netfid Gelar Pelatihan Kepemimpinan

2enam.com, Mamuju : Network for Indonesian Democratic Society (Netfid Indonesia), menggelar pelatihan kepemimpinan dan komunikasi untuk mengembangkan skil dan kemampuan di dunia kampus dan masyarakat.

Menurut Ketua Netfid Sulawesi Barat Wais Walkorni, pelatihan kepemimpinan dan komunikasi tersebut akan digelar selama dua hari, mulai 4 sampai 5 Oktober dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu,menurutnya peserta yang mengikuti kegiatan tersebut,datang dari berbagai lembaga mahasiswa dan masyarakat.

“Peserta pelatihan ini adalah OKP, LSM dan organda yang ada di Mamuju,” kata Wais Minggu 4 Oktober.

Wais juga mengungkapkan, dengan dilaksanakanya pelatihan tersebut, peserta nantinya bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat di lingkup masing-masing.

“Tujuan pelatihan ini adalah meningkatkan wawasan kepemimpinan mahasiswa sehingga dapat di implementasikan di dunia kampus dan masyarakat,”ucapnya.

Apalagi menurutnya, sangat penting bagi para peserta nantinya untuk terus mengasah kemampuan ditengah berbagai tantangan dan perkembangan zaman, khususnya mengenai media.

“Media komunikasi juga menjadi sangat penting akhir akhir ini, sehingga penting bagi mahasiswa untuk menambah pengetahuan dalam bidang komunikasi dan kepemimpinan,” jelasnya.

Pelatihan tersebut di hadiri dan dibuka langsung oleh kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga provinsi Sulawesi Barat, Hamsih.

M4R10

Komentar