oleh

Arwan Aras Siap Menangkan Tina-Ado

2enam.com, Mamuju : Arwan Aras salah satu kader PDI Perjuangan yang juga merupakan anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Barat Komisi VIII yang menanungi Agama, Sosial, Pemberdayaan Perempuan menyatakan sikap siap memenangkan Tina-Ado di pilkada Mamuju.

Arwan Aras mengatakan bahwa apapun yang menjadi perintah partai kita harus patuh.saat ini partai PDIP mendukung pasangan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud sehingga perlu dilakukan komunikasi yang baik.

“Sampai sekarang belum ada komunikasi ke saya artinya selain dari partai pasti mereka tau bahwa saya dengan bapak wakil bupati Mamuju ada hubungan, itu yang menimbulkan banyak pertanyaan.hubungan tetap ada, itu tidak akan putus tapi kita sama sama profesional.berbeda partai bagaimana caranya kita memenangkan partai masing-masing,”Kata Arwan saat di temui sejumlah wartawan,Senin malam(24/8/2020).

Langkah untuk memenangkan Tina-Ado sampai saat ini ia membeberkan bahwa belum ada komunikasi.”saya paling ke DPD nanti Agus Ambo Djiwa atau sekertaris Charles Eiseman,”bebernya.

Sampai saat ini dirinya belum menerima perintah dari partai.sementara partai hanya menurunkan rekomendasi untuk anggota DPR-RI di dapil masing-masing.

Dirinya berharap dalam pilkada yang akan datang pasangan Tina dan Ado dapat memenangkan Pilkada kabupaten Mamuju.

“Target kita harus menang,”imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa walaupun ada hubungan kekeluargaan dengan salah satu pasangan yang akan maju nantinya namun dirinya tetap mengikuti perintah partai.

“Ini bukan pertama kalinya saya berhadapan dengan irwan.tahun 2010 saya waktu itu di SDK sedangkan Irwan maju sendiri.ini bukan pertama kali tidak kaget saya menghadapi hal seperti ini,santai saja,”tandasnya.

“Irwan juga sudah paham kondisi dan situasinya saya,bahwa saya di PDIP.jadi dia juga sebagai ketua partai harus paham ikut dengan partai,”lanjut Arwan.

Sementara itu di ketahui bahwa Aras Tammauni yang tak lain bapak dari Arwan Aras sebagai Ketua DPD I partai Golkar bahwa siap memenangkan pasangan Habsi Wahid dan Irwan Pababari.

“Saya liat itu di media akan old out kita lihat saja inikan seru,”tutur Arwan sambil tertawa di hadapan wartawan.

Ia menambahkan bahwa empat kabupaten di Sulbar yang akan melaksanakan Pilkada Sulbar dapat di menangkan.

“Pesan DPP bagaimana caranya kita memenangkan empat kabupaten,”tutup Arwan.

(MRz)

Komentar