oleh

Area Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar Ditanami Pohon

2enam.com, Mamuju :  Jelang peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Barat (Sulbar) berbagai persiapan telah dilakukan salah satunya dengan melakukan penanaman pohon di beberapa area rumah sakit, Jumat (06/04/18).

Dalam kegiatan penanaman pohon ini masing-masing personil diberikan 5 pohon untuk ditanam termasuk Kapolda dan pejabat utama lainnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar bersama seluruh stafnya turun langsung melakukan pembenahan dan penanaman pohon, sekaligus bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang hijau dan bersih.

Dalam arahannya Kapolda Sulbar menuturkan, kita harus memiliki andil dalam pembangunan RS ini, sehingga kita dapat meraih segala bentuk kebaikan.

“Dalam pembangunan rumah sakit ini, kita harus mempunyai andil sehingga segala bentuk kebaikan juga dapat kita raih. ya salah satunya melalui penanaman pohon dan penataan taman maupun bersih lingkungan,” tuturnya.

Sementara itu Kabid Dokkes AKBP dr. Syamsul Bahar, M.Kes yang memimpin apel perdana di RS Bhayangkara mengatakan, RS Bhayangkara akan digunakan untuk pelayanan Polri dan Masyarakat Umum maka penataan harus dilakukan.

“Tata ruang dan kondisi RS harus diperindah, karena Inshaa Allah kedepan akan digunakan untuk melayani Polri dan masyarakat umum, pihaknya juga mengatakan bahwa pekan depan tes kesehatan berkala akan diselenggarakan langsung di RS Bhayangkara karena alat yang dibutuhkan sudah ada misalnya treadmill dan rontgen,” katanya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura juga mengatakan aksi tanam pohon ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang hijau dan cinta terhadap alam.

“Inshaa Allah April ini, rumah sakit bhayangkara akan diresmikan langsung oleh Kapolri,” tutupnya Kabid Humas Polda Sulbar. (HumasPoldaSulbar/74b*)

Komentar