Marasidin Mendukung  Turnamen Bulutangkis Kapolda Sulbar Cup II

2enam.com  Mamuju : Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Barat, Marasidin mendukung  Turnamen Bulutangkis Kapolda Sulbar Cup II Tahun 2023.

“Semoga dengan penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis Kapolda Sulbar Cup II Tahun 2023 ini dapat menjadi ajang silaturrahmi bagi seluruh peserta dari Lembaga Pemerintah di Sulawesi Barat” ujar Marasidn  Selasa (12/12/2023)

Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Pemasyarakatan, dan Teknologi Informasi, Akhmad Herriansyah mewakili Kakanwil Kemenkumham Sulbar

Akhmad Herriansyah, manyampaikan bahwa turnamen bulutangkis Kapolda Sulbar ini mengikut sertakan pemain-pemain andalan dari Kemenkumham Sulbar.

“Selain menjadi wadah menyalurkan hobi dan menjaga kebugaran tubuh, turnamen ini juga bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergitas antar instansi” beber Akhmad

Turnamen Bulutangkis “Kapolda Sulbar Cup II Tahun 2023” secara resmi dibuka oleh Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar yang ditandai dengan pemukulan gong.

Turut hadir dalam acara , Ketua DPRD Prov. Sulawesi Barat, ibu Suraida, serta anggota Forkopimda Sulawesi Barat lainnya.

rls

 

Komentar