oleh

Arahan Kapolresta Dalam Apel Pagi Polresta Mamuju

2enam.com, Mamuju : Kapolresta Mamuju memimpin pelaksanaan apel pagi  di lapangan apel Polresta Mamuju, adapun atensi pertama yaitu terkait dengan masalah kultur dan perilaku di lapangan yang tidak produktif yang akan berdampak langsung pada pribadi dan kedinasan Sebagai insan Bhayangkara sehingga di sarankan dalam pelaksanaan tugas harus sesuai dengan SOP dan sebagai insan sosial harus selalu menjaga sikap dan perilaku .

Selanjutnya terkait pelaksanaan percepatan Vaksinasi Covif-19 Kapolresta Mamuju memberi Apreasiasi dimana Kerja keras yang terus dilakukan untuk mengejar target herd immunty semakin menunjukkan titik terang, hal ini ditandai meningkatnya angka vaksinasi di wilayah Kabupaten Mamuju.

Bahkan Kapolda Sulbar Dr. Eko Budi Sampurno juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel Polresta Mamuju dan pihak terkait lainnya atas dedikasinya selama ini meningkatkan capaian vaksinasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar. S.H., S. I.K saat memberikan arahan lanjutan kepada seluruh personil Polresta Mamuju.

“Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasinya atas capaian vaksinasi yang terus meningkat di Kabupaten Mamuju agar tetap semangat dan terus tingkatkan kerjasama, pelaksanaan tugas pokok dan tugas tambahan agar dimaksimalkan dengan tetap menjaga kesehatan,” tutur Kapolresta.

Selanjutnya terkait penggunaan media sosial harus bijak selaku aparat hukum itu konteksnya untuk mendukung kegiatan kepolisian, bukan untuk kegiatan pribadi yang dapat merusak citra Polri.

Intinya kita pahami, sadari dan bijaklah dalam mengambil setiap tindakan karena kita ini adalah aparatur negara yang menjadi salah satu publik pigur di tengah masyarakat.” Tutup Kapolresta.

Humas Polresta Mamuju

Komentar