Apresiasi Carlo Terhadap Mamuju Mapaccing

Mamuju, Sulbar24 views

2enam.com, Mamuju , Gerakan Mamuju Mapaccing yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Mamuju mendapat apresiasi dari Penjabat Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Carlo B. Tewu.

Ia bahkan mengarahkan kabupaten di Sulbar untuk mengadopsi gerakan kebersihan tersebut. Menurutnya, Gerakan Mamuju Mapaccing berkenaan dengan Instruksi Presiden Nomor 12 Tahun 2016 tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental.

“Dalam gerakan nasional revolusi mental, ada program gerakan indonesia bersih, di mamuju ini saya sangat mendukung kegiatan mamuju mapaccing, oleh karena itu mamuju mapaccing ini kita adopsi untuk semua kabupaten di sulawesi barat” kata Carlo, saat melakukan Launching Gerakan Nasional Revolusi Mental di anjungan pantai manakarra, Jumat 7 April 2017

Ia menganggap Mamuju Mapaccing sesuai dengan program  gerakan indonesia bersih. Dimana pada Gerakan Nasional Revolusi Mental terdapat lima program yang digalakkan yaitu Program Gerakan Indonesia Melayani, Program Gerakan Indonesia Bersih, Program Gerakan Indonesia Tertib, Program Gerakan Indonesia Mandiri, dan Program Gerakan Indonesia Bersatu. (Hms DHl*)

 

Komentar