oleh

Apel Pengecekan Kesiapan Gelar Ops Patuh 2020

-Sulbar-2 views

2enam.com, Mamuju : Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan operasi patuh siamasei 2020, yang ditandai dengan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas. Direktorat lantas aktif melancarkan gelar operasi dengan menyasar para pengguna jalan guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan berlalu lintas.

Namun sebelumnya gelar operasi tersebut, selalui diawali dengan apel rutin sebagai upaya untuk mengecek kesiap siagaan seluruh personil yang terlibat. sekaligus untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas agar kedepan hasilnya lebih maksimal dan efektif.
Pada Kamis pagi, (30/07/2020) kegiatan apel rutin tersebut, nampak digelar oleh satuan lalu lintas dan seluruh personil yang terlibat pada operasi siamasei 2020.

Kabagbin Ops Ditlantas Polda Sulbar AKBP Andi Husni Husain yang memimpin langsung kegiatan apel pagi menyampaikan kepada seluruh personil agar tetap membina komunikasi yang antara sesama rekan kerja sehingga arah pelaksanaan tugas lebih terkoordinir dan hasil operasipun in syaa allah akan memuaskan.

Selain itu, sikap sopan dan santun jangan pernah dikesampingkan dalam menggencarkan aksi penertiban agar simpati masyarakat terhadap segala tindakan kepolisian dapat diterima dengan baik, syukur-syukur jika masyarakat bisa lebih tertib dan patuh dalam berkendara, Imbuhnya.

Selanjutnya, masing-masing personil menempati titik lokasi yang akan menjadi sasaran operasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Adapun pelaksanaan operasi patuh 2020 ini berlangsung dari tanggal 23 juli- 5 agustus 2020.

(Humas Polda Sulbar)

Komentar