oleh

Apel Kesiapan Pengamanan Debat Putaran Kedua Paslon Pilkada Majene

2enam.com, Majene : Sukses mengawal pengamanan debat putaran pertama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majene dua pekan lalu, kali ini Kepolisian Resor Majene kembali akan mengawal debat putaran kedua.

Pengamanan debat putaran kedua yang berlangsung di Aula Tammajarra LPMP Jl. Majene Mamuju KM 5 Rangas hari ini, Sabtu (28/11/20) diawali dengan apel kesiapan sebagai upaya maksimal untuk menjamin keamanan dan ketertiban debat hingga usai.

Sama seperti pengamanan debat sebelumnya, protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan sebagainya tetap menjadi fokus pengamanan sebagai langkah antisipasi serta memutus penyebaran Covid-19.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Majene AKP Ujang Saputra yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan kepada seluruh personil gabungan TNI/POLRI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan agar tetap menjunjung tinggi SOP pelaksanaan tugas yang telah ditetapkan.

“Pelaksaanaan tugas sebelumnya sudah baik, tinggal kita terapkan kembali dengan memperbaiki segala kekurangan yang ada sehingga hasilnyapun maksimal dan sesuai dengan harapan bersama. Ingat junjung tinggi Netralitas dan selamat bertugas,” tutur Kabag Ops.

Usai apel kesiapan, selanjutnya masing-masing personil menempati pos yang telah ditentukan memastikan situasi tetap aman terkendali.

Humas Polres Majene

Komentar