oleh

Antusiasme Masyarakat Tinggi Terhadap MRSF 2019, Ditlantas Polda Sulbar akan Terus Melayani

2enam.com, Mamuju : Antusiasme masyarakat Kabupaten Mamuju untuk mengikuti Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 sangat tinggi.

Hal tersebut terlihat pada Senin (23/02/19) sore, meski cuaca sedikit diguyur hujan, antusiasme masyarakat untuk mengantri di loket pengambilan kupon di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju.

Bahkan masyarakat rela berdesak-desakan dan menunggu untuk mengambil kupon acara yang dilaksanakan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar tersebut.

Ps Kasi Laka Ditlantas Polda Sulbar, AKP Suhartono mengatakan, pihaknya akan terus melayani masyarakat yang ingin mendapatkan kopun kegiatan SMRF ini.

“Kepada bapak, ibu dan adik-adik agar tetap tertib mengantri karena semua akan kebagian kupon, jadi jangan berdesak-desakan dan sabar,” ujar Suhartono.

Karena menurut Suhartono, pihaknya sudah menyiapkan puluhan ribu kupon MRSF untuk mengakomodir antusiasme mesyarakat yang sangat tinggi untuk mensukseskan acara ini.

“Kami akan melayani semua masyarakat yang ingin mendapatkan kupon untuk mengikuti MRSF 2019 ini,” tutur Suhartono.

Untuk hari Sabtu ini, pihak Ditlantas Polda Sulbar akan melayani pemgambilan kupon MRSF sampail dengan pukul 22.00 Wita malam ini.

“Jadi masyarakat yang belum kebagian kupon, bisa datang ke posko di Anjungan Pantai Manakarra sampai dengan pukul 22.00 Wita,” tutup Suhartono.

Komentar