oleh

Antrean Online RSUD Mamuju Tengah Pangkas Waktu Tunggu Peserta JKN-KIS

2enam.com, Mamuju Tengah :  Mamuju Tengah adalah salah satu daerah yang menjadi fokus peningkatan kualitas layanan dari BPJS Kesehatan Cabang Mamuju. Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Mamuju Tengah, I Agus Artha Subadi mengungkapkan manfaat serta kemudahan layanan antrean online yang mulai diimplementasikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mamuju Tengah.

“Antrean online ini mempermudah peserta untuk mendaftar pada saat berobat di poli rawat jalan dan meminimalisir waktu tunggu pelayanan. Dengan begitu kenyamanan dan kepuasan peserta diharapkan bisa ikut meningkat,” tuturnya, Rabu (15/09).

Dengan adanya antrean online yang mulai dipasang di RSUD Mamuju tengah, diharapkan pelayanan kesehatan yang selama ini masih manual dapat dikonversi menjadi pemanfaatan teknologi yang sudah ada.

“Harapanya antrean online yang sudah terpasang bisa dimanfaatkan secara maksimal, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh pasien yang berobat maupun petugas rumah sakit,” ujar Agus.

Sementara itu, petugas operator di Rumah Sakit Mamuju Tengah, Irawati, mengaku cukup bahagia dengan adanya layanan antrean online yang mulai dilaksanakan di RSUD Mamuju Tengah.

“Adanya antrean online ini sangat membantu masyarakat untuk lebih teratur dalam pelayanan dan mempermudah petugas untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi aksi nyata dari BPJS Kesehatan dalam peningkatan kualitas layanan. Ke depannya ia berharap ada semakin banyak inovasi dari BPJS Kesehatan dalam mempermudah pelayanan kesehatan. Dengan begitu masyarakat akan kian nyaman apabila datang untuk berobat.

(AS/af).

Komentar