Angka Vaksinasi di Majene Tembus Ribuan

Majene, Sulbar10 views

2enam.com, Majene : Akhir-akhir ini data laporan harian vaksinasi di wilayah Majene terus menunjukkan hasil yang sangat memuaskan, di mana jika sebelumnya capaian vaksin perhari hanya di angka ratusan kini melimpah diangka ribuan.

Kondisi tersebut tentu membuktikan kesadaran masyarakat terhadap manfaat vaksin terus meningkat dan sangat diharapkan hal ini bisa bertahan hingga capaian vaksin diangka 70% minimal dapat segera terpenuhi.

Tentu capaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh garda terdepan khususnya Polri yang tidak pernah berhenti mendukung percepatan vaksinasi dengan berbagai upaya maksimal baik door to door ke wilayah pelosok mengajak warga untuk vaksin hingga memikat perhatian masyarakat dengan menyediakan doorprize bagi siapa saja yang bersedia di vaksin.

Terbukti capaian vaksin akhir-akhir ini meningkat pesat. Update capaian vaksin untuk hari Selasa (21/12/21) kemarin tercatat 2.038 warga telah di vaksin.

Kegiatan vaksinasi di Lingkungan Passarang Kelurahan Totoli Kecamatan Banggae diantaranya, nampak Kapolsek Banggae AKP Muhammad Sukri terus mengajak dan membakar semangat para peserta vaksin yang terus berdatangan.

“Vaksin itu, aman bapak ibu sekalian jangan ragu dengan khasiatnya. Karena dengan vaksin berarti anda peduli dengan kesehatan dan keselamatan anda maupun orang lain. Yang telah divaksin tentu lebih kebal dari serangan virus dan pastinya anda tidak akan menularkan penyakin karena sudah divaksin,” tutur Kapolsek.

Tak hanya itu sambung Kapolsek, anda vaksin saat ini tidak hanya mendapat satu keuntungan tetapi dua keuntungan sekaligus yang pertama dapat peningkatan anti body yang menjamin terjaganya kesehatan dan yang paling menarik bisa berpeluang besar dapat undian berhadiah yang cukup menarik seperti Motor, Sepeda, Hendpone dan hadiah menarik lainnya.

Sementara itu, hari ini Rabu (22/12/21) kegiatan vaksinasi terus berlanjut dengan semangat yang terus bergejolak dengan harapan angka capaian vaksin dapat terus bertahan hinggi puncak akhir tahun demi percepatan pemulihan kondisi normal menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

Humas Polres Majene

Komentar