oleh

Angin Kencang Porak – Porandakan Rumah Warga.

2enam.com, Mamuju Utara, Pasangkayu, Angin kencang disertai hujan deras yang menghantam kabupaten mamuju utara khususnya kota Pasangkayu”rabu pagi 12 oktober 2016 memporak – porandakan rumah warga. Beberapa pohon dalam kota Pasangkayu tumbang dan menimpa beberapa rumah.

Seperti yang terjadi di salah satu rumah warga di depan SDN 1 Pasangkayu yang roboh tertimpa pohon. atap ambruk dan jaringan listrik rumah tersebutterputus.

Saya panik karena pohon yang menimpa rumah saya membuat aliran listrik terputus dan takut jika ada kabel telanjang yang bisa saja menyetrum kami sekeluarga.” Ungkap ifa warga Pasangkayu”

Saya juga telah meminta bantuan kepada tetangga agar menghubungi BPBD matra untuk memberi pertolongan namun tidak satupun warga yang mengetahui nomor kontak badan bencana tersebut.” tambah Ifa ”

Sementara itu, bangunan lapangan futsal dilapangan reformasi Pasang kayu, ambruk ke tanah. Tiga mobil di perumahan dinas RSUD matra juga tertimpa pohon. Satu diantaranya mobil dinas .

Angin kencang disertai hujan yang bertiup dari timur sekira pukul 06.00 wita sempat membuat warga panik karena tiupan angin berlangsung cukup lama dan bergemuruh.

Akibat lain dari peristiwa tersebut, sejumlah rumah di dalam kota Pasangkayu tergenang air karena saluran drainase tidak berfungsi optimal (IHM*)

Komentar