oleh

Alumni SMK YPPP Wonomulyo Gelar Bukber

2enam.com, Polewali Mandar, kegiatan buka puasa bersama yang diikuti para alumni SMK YPPP Wonomulyo, di “Naichy Cafe” sekaligus merencanakan pembentukan Ikatan Alumni.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri beberapa alumni mulai dari alumni tahun 2011 hingga 2017. Saat dikonfirmasi lewat pesan Whatsapp, Muhammad Aco Agus Salim yang merupakan alumni tahun 2012 ini mengatakan ini adalah hal yang tentu kita harapkan bersama melalui kegiatan dibulan Ramadhan ini silaturahim kita tetap jaga sesama rekan alumni SMK YPPP Wonomulyo meskipun sudah berapa tahun kita tinggalkan sekolah.

Banyak pelajaran dan kita jadikan bekal dalam kehidupan kita setelah kita dulu menempah ilmu dan pengetahuan di SMK YPPP sendiri. Semoga ini tidak sampai disini saja saya berharap rencana “Reuni Akbar” pasca lebaran bisa kita sama-sama mengikuti.

Dalam pertemuan ini juga telah kita konsep dan akan memilih penanggungjawab selaku kepanitiaan dan rekan-rekan alumni memberikan kepercayaan kepada Abdul Jalal Bohari (Ketua Panitia), Tias Tono(Sekretaris), dan Reski Risdawati(Bendahara).

Dalam kesempatan yang sama selaku ketua panitia Abd. Jalal Bohari menyatakan siap untuk mensukseskan kegiatan tersebut, dan akan segera berkoordinasi dengan pihak sekolah.

“Insyaallah saya segera menghadap ke sekolah dan membangun komunikasi ke senior-senior Alumni SMK YPPP wonomulyo”.

Inikan langkah awal jadi selain untuk membuat Reuni Akbar, ini juga akan kita bentuk IKA SMK agar bisa berbuat lebih tentunya dan memberikan dampak positif bagi sekolah dan khususnya para alumni dan saya kira ini kepentingan untuk jangka panjang nantinya. Harapnya (Rs*)

Komentar