oleh

Alumni Akademi Kepolisian 92 Sulbar Salurkan Bansos

2enam.com, Mamuju : Sebagai salah satu bentuk rasa syukur yang sekaligus menandai 29 Tahun pengabdian kepada Polri dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan Tahun 1992 (Pratisara Wirya 92) yang bertugas di Sulawesi Barat menggelar bakti sosial yang bertajuk “Peduli berbagi untuk Negeri”

Tak tanggung-tanggung, Sebanyak 300 paket sembako di distribusikan hari kepada Masyarakat kurang mampu, Nelayan dan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam melawan penyebaran wabah Covid – 19.

Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol Benny yang didampingi Dir Sabhara Kombes Pol M. Syarif, Dir Reskrimsus Kombes Pol Agustinus dan Dir Binmas Kombes Pol Andaraias selaku perwakilan Pratisara Wirya 92 mendistribusikan bansos secara langsung selama 4 hari terhitung mulai dari hari Kamis (19/08/21) hingga Minggu (29/08/21).

Ia mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan rasa syukur atas pengabdian kepada Bangsa selama 29 Tahun yang juga sekaligus bentuk nyata kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

“Seperti yang kita ketahui yah… saat ini wabah pandemi covid masih berlangsung, banyak Masyarakat yang terdampak pandemi ini sehingga kami dari Alumni Akpol 92 merayakan pengabdian 29 tahun dengan membantu meringankan beban Masyarakat”, Tutur orang nomor 3 di Polda Sulbar ini.

Sementara itu, Dir reskrimsus menuturkan jika kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu Masyarakat di masa pandemi ini dan salah satu hal yang terpenting adalah ia berharap apa yang telah dilakukan oleh Alumni Akpol 92 ini dapat memberikan contoh positif kepada seluruh orang bagaimana cara mensyukuri sebuah Nikmat dengan cara membantu orang lain.

“Semoga darma bakti kami dapat menjadi suri tauladan bagi orang lain untuk dapat meringankan beban Masyarakat di masa sulit ini dan tentunya menjadi contoh yang positif bagi semua orang yang ingin merayakan sesuatu dengan cara yang lebih bermanfaat”, Tutur Agustinus.

Humas Polda Sulbar

Komentar