oleh

Aldy Ditangkap Polresta Mamuju

2enam.com, Mamuju :  Salah seorang pemuda Aldy Saputra ditangkap Resmob Polresta Mamuju karena telah mencuri satu unti handphone Oppo A5s.

Aldy ditangkap Senin 8 Februari 2021 pada pukul 15.30 Wita bertempat di Desa Topore Papalang. Penangkapannya berdasarkan laporan dari saudara Aslan.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Bripka Aiman mengatakan, pada Rabu 26 januari 2021 sekitar pukul 10.00 wita korban bersama temannya yakni Dina mengendarai sepeda motor dan berhenti di Jl Martadinata untuk berbelanja.

Sementara hp korban dengan nomor imei 863114044472913 disimpan di saku depan motor yang dikendarai kemudian setelah korban selesai belanja hp itu sudah tidak ada di tempat.

Berawal dari adanya laporan pengaduan korban di Polresta Mamuju, lalu Team Resmob Polresta Mamuju menindaklanjuti laporan tersebut, selanjutnya team Resmob Polresta Mamuju mendapat informasi bahwa barang bukti itu dikuasai oleh Aldy Saputra.

Kemudian Team Resmob bergerak ke Topore dan berhasil mengamankan Lk. Aldy dan melakukan introgasi.

“Aldy mengakui bahwa barang tersebut diberikan oleh Dina yang merupakan temannya sendiri, yang tinggal di dusun air panas kelurahan karema Mamuju. Team python melakukan pencarian terhadap Dina dan berhasil ditemukan di rumah neneknya,” kata Bripka Aiman.

Adapun hasil dari introgasi, Dina mengakui bahwa benar barang tersebut HP merek Oppo A5s warna biru diambil di kantong depan motor milik Aslan tanpa sepengetahuan dari pemilik hp.

m4r10

Komentar